TV GAMBAR MELIPAT DI SAMPING

TV GAMBAR MELIPAT DI SAMPING



TV GAMBAR MELIPAT DI SAMPING---   Di posting kali inisaya share pegalaman ku servis tv dengan kerusakan gambar di layar melipat di samping. Beberapa saat lalu datang servisan tv merk AGATRON, tv ini adalah tv rakitan dengan mesin china dengan ic tunggal.

Tv saya coba saya nyalakan dan tampak tampilan di layar melipat di samping bagian kanan dan tampilan di layer tidak penuuh. Pikirku menduga kerusakan paling terjadi karena rusaknya elco-elconya.

Maka casingpun langsung saya buka dan saya perhatikan fisik dari komponen komponennya, dan masih terlihat bagus semua. Semula saya menduga kerusakan pada elco-elconya namun karena secara fisik masih terlihat bagus semua, dan semua timah solderan masih terlihat rapat semua, maka tv saya coba sya nyalakan lagi ebentar dan saya matiakan lagi.

Secara tidak sengaja tangan saya memegang deflexi youke dan terasa di telapak tangan panas tidak sebagai mana biasanya.

Maka langsung kuamati deflexi youke yang mana tv ini mengunakan tabung monitor 17 inchi merk Philiph  dan ternyata sambungan modifikasi defleksi ini ada yang terbakar. Karena defleksi monitor kalo di gunakan untuk tv harus di modifikasi terleihdahulu.

 Tv Agatron Gambar Melipat Di Samping
Gambar Kurang Lebar Dan Melipat



Posted by Mus Jono, Published at 11:56 PM and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment