RAJA PEDAS

RAJA PEDAS



RAJA PEDAS --- Raja pedas pastinya ya pedas nya pedass. Raja pedas kali ini merupakan warung makan yang masakannya bagiku lumayan uenak yang ada di Matesih. Di mana itu Matesih, Matesih adalah satu Kecamatan di Karananyar Solo, berada di kaki gunung Lawu sebelah barat dari Tawangmangu yang terkenal dengan air tejun Grojogan Sewu, Setiap musim buah sepanjang jalan di Matesih banyak Penjaja Buah yang menjajakan dagangan buahnya.

Buah yang terkenal dari Matesih adalah Durian Dan Duku, walaupun Durian yang dijajakan di matesih lebih banyak Durian dari kecamatan lain di luar Matesih, namun karena banyak di jajakan di matesih makaterkenalnya Durian Matesih. Sedangkan Buah yang paling terkenal dari Matesih adalah Duku. Duku yang berasal dari Matesih sangat terkenal dengan kemanisan rasanya, konon ada yang mengatakan Duku Matesih semanis Madu, karena memang perawatan duku di matesih sangatlah extra. Tak heran Duku Matesih harganya lebih mahal dibanding Duku dari daerah lain.
 
Yang Terkenal di matesih selain Buahnya di Matesih terletak Makam-Makam Orang-Orang Penting. Di matesih terdapat Tiga Bukit Yang menjadi Astana Atau Tempat pemakaman terkenal, Tiga Astana itu ada di Bukit Giri bangun yang diatas bukit itu Dibangun astana GiriBangun yang merupakan Komplek Pemakaman Keluarga Mantan Presiden RI yang Berkuasa lebih dari Tiga Puluh Tahun, Beliaulah Presiden RI yang kedua Bp Soeharto Yang di kenal dengan Bp. Pembangunan..

Disebelah timurnya terdapat Bukit Mangadeg yang disitu dijadikan Astana Mangadeg yang merupakan komplek pemakaman MangkuNegara Petama Kedua Dan Ketiga beserta orang-rang penting di Bawahnya. Sedangkan untuk komplek Pemakaman Raja/Mankunegara setelahnya atau MankuNegara Keempat dan seterusnya  ada di komlek Astana Girilayu yang berada di Bukit Girilayu yang brerjarak kurang lebih dua kilometer keutara dari Bukit Mangadek dan Bukit GiriBangun.

Barang kali ada diantara anda yang berkunjung ke Matesih Untuk Berziarah ke makam-makam Orang-orang besar Diatas Atu munkin berkunjung keMatesih untuk Mencari Buah-Buahan dari Matesih yang sudah terkenal Sampai luar Matesih Bolelah juga Merasakan Kuliner dari Matesih Yang juga Terkenal Enak Dan Murah.

Salah satunya Bisa mampir ke Warung Makan RAJA PEDAS. warung Tempat Makan Sederhana Akan tetapi Dengan Cita Rasa Istimewa, kata Orang-Orang yang sering datang Kesana, Bagaimana Penilaian Anda  barang kali lewat Matesih coba Aja Mampir Ke WARUNG MAKAN RAJA PEDAS MATESIH Yang untuk Saat ini Buka Mulai Pukul16.00/Empat Sore sampai Malam,

DENGAN ALAMAT :
 JL.TP JOKO SONGGO / JALANRAYA MATESIH, BERTEMPAT DI GARASI PO. GAYAPUTRA , UTARA KANTORPOS / PEGADAIAN MATESIH, KARANGANYAR, SOLO
  
DENGAN MENU: 
  •  BEBEK GORENG / BAKAR RAJA PEDAS MATESIH
  •  AYAM GORENG / BAKAR RAJA PEDAS MATESIH
  •  PECEL LELE RAJA PEDAS MATESIH
  •  IKAN GORENG / BAKAR RAJA PEDAS MATESIH
  •  RICA-RICA BUNKUS
 DENGAN PILIHAN SAMBAL SEPESIAL
  •  SAMBAL TERASI
  •  SAMBAL BAWANG / KOREK
  •  SAMBAL KEMANGI
BISA JUGA DI DAPATKAN DI:

WARUNG MAKAN RAJA PEDAS KARANGANYAR 
DEGAN ALAMAT:
UTARA POS POLISI TERMINAL BEJEN, KARANGANYAR, SURAKARTA

DENGAN MENU YANG SAMA SEPESIAL JUGA:
  •  BEBEK GORENG / BAKAR RAJA PEDAS 
  •  AYAM GORENPECEL LELE RAJA PEDAS
  •  IKAN GORENG/BAKAR RAJA PEDASG / BAKAR RAJA PEDAS
  •  RICA-RICA BUNGKUS.
JUGA MELAYANI PESANAN NASI KOTAK DENGAN LAUK BEBEK, AYAM, LELE DAN IKAN GORENG/BAKAR.
  • UNTUK PEMESANAN HUBUNGI: 081329212089
Itulah salah satu tempat makan di tempatku yang menurutku masakannya enak, barangkali ada diantara anda lewat matesih silahkan saja mampir di RAJA PEDAS BEBEK GORENG MATESIH dan rasakan masakannya dan bagaaimana penilaian anda.








Posted by Mus Jono, Published at 2:30 PM and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment