DOWLOAD YAHOO MESSENGER OFFLINE INSTALLER

DOWLOAD YAHOO MESSENGER OFFLINE INSTALLER




DOWLOAD YAHOO MESSENGER OFFLINE INSTALLER---  Yahoo Messenger program buat chating dari yahoo ini semua orang sudah tau mestinya karena program ini memang Program yang sangat terkenal dan sepertinya ini adalah program wajib ada pada pc kayaknya.

Dengan Yahoo Messenger yang akrab di sebut YM  bisa buat chating, telepon, interaksi video/ tatap muka, bahakan kini Yahoo Messenger atau YM telah terhubung dengan social media lainnya. Dengan YM bisa langsung buat chating dengan teman-teman di facebook dan beberapa social media laiannya.

Untuk menginstal Yahoo messenger klo biasanya harus Install secara online dimana didalam meng instalnya harus terhubung dengan internet mungkin sebagian orang terutama yang di pelosok seperti saya terlalu ribet. Munkin kaliya atau barang kali hanya Saya saja ndak tau karmn gapteknayaaa..

Salahsatu penyebabnya adalah tidak setabilnya koneksi internet sehinnga saat meng instalnya putus ditengah jalandan tidak bisa selesei didalam menginstalnya. Dan begitulah seringkali membuat kecewa.

Bagi yang didukung  koneksi Internet yang bagus mungkin tidak masalah untuk intal secara online.dan bahkan malah sebaiknya didalam menginstal Yahoo messenger atau popular disebut YM rekomendasi dari Yahoo agar di install secara online.

Namun bagi yang koneksi Internetnya kurang bagus alias tidak setabil bin sering putus seperti koneksi internetKu  hik-hik-hik… ., ya mending install secara offlin saja.

Dengan mendownload installer Yaho Messenger/YM offline Installer maka bebas mengainstal Yahoo Massenger tanpa takut tidak selesei bin gagal install karena terkendala tudak setabilnya  koneksi Internet.

Untuk Download YahooMessenger Offline Instaler silahkan klik link yang akan Saya Share berikut. Semoga bermanfaat..


DOWNLOAD YM OFFLINE INSTALER:



Posted by Mus Jono, Published at 2:33 AM and have 2 komentar

2 komentar:

  1. thanks ya pak....

    ReplyDelete
  2. Mau nanya ya mas
    Klo tv polytron vertikal terlalu legar itu biasanya apanya ya yg rusak...? Trimakasih.
    Mohon dijawab di email ku ya.
    mamatservis@gmail.com

    ReplyDelete