Beli Spare Part HP Di Solo

Beli Spare Part HP Di Solo

Halo Haiii lama tidak update dan sekedar berbagi sebagai hobi, Mungkin kali ada yang suka Oprek Handphone dan berniat ingin Menganti sendiri suku cadang perangkat seluler Anda namun susah Atawa belum tahu untuk mendapatkan pengganti karena belum tahu kemana harus mendapatkannya. 
Tempat beli spare part HP di solo

Kerusakan ringan seperti rusak speaker tidak bisa di cas karena blog soket carger yang paling sering colokannya dan kerusakan ringan sejenisnya ada baiknya di bongkar sendiri saja. 

Untuk Wilayah Solo dan Kota kota sekitar Jika ingin membeli pengganti Part Mobile Phone banyak sebenarnya yang bisa di datangi untuk membelinya. 

Toko Sparepart Handphone di Solo Paling Banyak ada di Singosaren Plaza di lantai atas yang paling terkenal ada Ilufa Sparepart.

Di lantai bawah juga ada beberapa tempat yang menyediakan Part Handphone yang bisa di datangi. 

Bawa saja contoh part yang akan di ganti untuk di Carikan yang sama atau mungkin mau ganti lcd, touch screen, bawa saja mesin handphone untuk di coba yang cocok di sana.

Atau mungkin malas masuk Singosaren Plaza anda bisa dari timur melewati Singosaren Plaza terus saja di kiri jalan/selatan jalan ada Masjid Padma, di barat masjid ada Mekanik Shop yang khusus menyediakan keperluan untuk teknisi. 

Atau di depannya di seberang jalan alis di Utara jalan ada juga Toko yang menjual suku cadang alias spare part Perangkat mobile atau Handphone yang bisa datangi.




Posted by Mus Jono, Published at 10:25 PM and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment